Cara Mengambil Bonus Kuota Tri AON dan Get More

Cara Mengambil Bonus Kuota Tri AON dan Get More

Cara mengambil bonus kuota Tri AON – Halo sahabat TeknologiRAF yang budiman, kali ini saya memposting suatu kabar gembira untuk sahabat. Kabar gembira tersebut untuk kalian yang seringnya menggunakan paket Tri AON atau Get More. Setelah membeli paket internet perdana Tri AON atau Get More (kartu perdana simcard baru) di konter atau outlet. Kalian akan diberitahukan bagaimana mengambil bonusan dari Tri AON atau Get More tersebut.

Baca juga: Cara merubah foto menjadi nuansa anime di Android

Namun tidak semua penjaga konter atau outlet memberitahukan, bisa jadi kalau mereka lupa atau memang juga tidak tahu. Nah dalam hal ini, saya membuat artikel tutorial untuk sahabat bagaimana caranya mengambil bonus kuota Tri AON atau Get More tersebut.

Cara mengambil bonus kuota Tri AON dan Get More

Cara mengambil bonus kuota Tri AON dan Get More sangat mudah, kalian tinggal mengikuti cara di bawah ini dengan baik.

Pertama setelah membeli perdana paket internet Tri AON atau Get More kalian kirim SMS seperti berikut.

Mengambil Bonus Tri AON

Untuk kirim SMS mengambil bonus kuota Tri AON, kalian harus mengetikan SMS berdasarkan jumlah kuota internet yang kalian beli. Misalnya kalau kalian membeli perdana dengan kuota 1 GB maka isi sms-nya adalah sebagai berikut MAU PM1. Jadi jika kalian membeli paket internet 2 GB, tinggal ketikkan MAU PM2 dan seterusnya, ingat, pakai huruf besar semua ya. Kemudian kirim smsnya ke 234.

Mengambil Bonus Tri GET MORE

Untuk Get More ketentuannya sama dengan Tri AON, cuman cara sms-nya beda. Untuk Tri Get More sms-nya dengan mengetik MAU GM2 untuk pembelian perdana kuota 2 GB, dan selanjutnya sama dengan Tri AON. Kirim juga sms ke 234.

Baca juga: Cara aman internetan di area wifi gratisan

Selain bonus kuota, kalian juga mendapat bonus pulsa telepon juga dengan mengambil bonus pakai cara tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para sahabat. Sampai jumpa ya.

You May Also Like

About the Author: Rafi Abrar

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *