Cara Menyembunyikan Folder Rahasia di Android

Cara Menyembunyikan Folder Rahasia di Android

Cara menyembunyikan folder di Android – Pasti anda bahkan semua orang di dunia ini mempunyai rahasia, pasti sebagian orang menyimpan rahasianya di Android, laptop, dll. Disini TeknologiRAF akan membagikan cara agar rahasia yang berada di Android anda tidak diketahui oleh orang lain.

Nah, pasti anda tidak ingin jika file yang terdapat di dalam folder Android anda dilihat atau diketahui oleh orang lain maka dari itu agar file yang terdapat di folder Android anda tidak diketahui oleh orang lain maka anda harus melakukan beberapa cara menyembunyikan folder di Android berikut.

Cara menyembunyikan folder di Android

Banyak sekali cara-cara yang dapat anda lakukan untuk menyembunyikan folder di Android milik anda, disini TeknologiRAF akan membagikannya yang termudah, dan sama sekali tidak memerlukan atau tidak menggunakan aplikasi lagi.

Cara menyembunyikan folder di Android dengan mudah adalah dengan mengganti atau mengedit nama folder, caranya adalah

1. Gabungkan file, video, musik, dll yang ingin disembunyikan di dalam sebuah folder
2. Klik Ganti Nama, ganti nama folder yang ingin disembunyikan di Android anda dengan nama “.RAHASIA” tanpa tanda kutip yaa….

Dan selamat folder tersebut sudah tidak dapat terbaca atau terlihat di dalam pemutar musik, pemutar video, ataupun di dalam galeri, namun folder ini masih terlihat di dalam file manager Android anda.

Nah, cara menyembunyikan folder di Android yang diatas sudah pasti dapat bekerja dengan baik, dan anda tidak perlu menggunakan aplikasi lagi untuk menyembunyikan folder atau file di Android kesayangan milik anda.

You May Also Like

About the Author: Rafi Abrar

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *