Download dan Cara Main GTA 5 di Android Secara Offline Tanpa Root

Download GTA v apk – Cara bermain GTA 5 di Smartphone Android banyak yang belum mengetahui bagaimana. memang banyak yang memberikan tutorial bagaimana cara bermain di android tetapi banyak yang hanya mengada ada.

Grand Theft Auto (GTA) merupakan game populer banyak yang memainkannya di seluruh dunia. Game GTA di rilis pada tahun 1997. langsung banyak keluar seri game dari GTA yang diproduksi Rockstar. sampai saat ini ada sekitar 11 game GTA yang resmi yang bisa kita mainkan, termasuk GTA terbaru ini yang di sebut dengan Grand Theft Auto V (5).

Sekarang orang banyak yang tertarik untuk memainkan GTA 5 di Android, nah pada kali ini saya sebagai admin teknologiraf.com akan share bagaimana cara main GTA v di android dan saya juga akan memberikan link download GTA V Apk nya.

Link Download GTA 5 Android Gratis

Download GTA V Apk (20 MB)

Download GTA V Data (2,8 GB)

Cara menginstal GTA 5 di Android:

  1. Pastikan kita mempunyai smartphone android min ram 3gb, dan harus menggunakan Wifi untuk downloadnya karena filenya besar
  2. Setelah itu kita download File apk yang di sediakan di atas
  3. Sekarang kita Install apk nya setelah itu jangan kita jalankan aplikasinya dulu
  4. Setelah itu kita ekstrak folder data file Zip (com.rockstargames.gtasa), dan simpan ke penyimpanan internal \ Android \ data\ paste disini. (internal>Android>data>disini) Simpan di folder Data bukan folder Obb.
  5. Setelah melakukan no 4 di atas sekarang baru kita buka aplikasi GTA 5.
  6. Nanti kita akan di hapapkan halaman login. karena kita ingin mainkan game GTA V ini secara offline kita abaikan saja

You May Also Like

About the Author: Muhammad Farhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *