Fitur Terbaik Google Pixel 4 yang Diidam – Idamkan Fans

Fitur Terbaik Google Pixel 4 – Di tahun 2019 ini, Google dikabarkan akan segera meriliskan keluarga baru dari HP Pixel mereka, yakni Pixel 4. Dimana HP tersebut pastinya akan membawa beragam fitur terbaru dan spek mumpuni, yang pastinya jauh lebih unggul dari smartphone pendahulunya. Bahkan bisa dibilang HP Pixel 4 ini diklaim akan menjadi satu – satunya HP canggih di 2019.

Namun demikian, bahkan sampai sekarang informasi dari flagship terbaru ini sangat minim sekali. Hampir tak ada celah atau pun bocoran apapun mengenai spesifikasi dan harga Pixel 4. Para penggemar hanya bisa berspekulasi dan berharap agar generasi baru dari HP favorit mereka akan membawa banyak hal – hal baru. Berbicara tentang harapan para fans tersebut, berikut ini akan kami rangkumkan beberapa fitur yang fans idam – idamkan dari Pixel 4.

Inilah Fitur Terbaik Google Pixel 4 yang Diidam – Idamkan Fans

Punya lebih dari satu kamera belakang

Seperti yang kita tahu bersama, bahwa sejak generasi pertama Pixel tahun 2016 lalu, Google memang selalu saja hadir dengan satu buah kamera belakang. Apapun alasannya, Google memilih untuk tidak ikut – ikutan trend HP dengan kamera lebih dari satu yang keluarkan oleh para pesaingnya.

Makanya dengan hadirnya produk HP terbarunya tersebut, yang kabarnya akan segera diriliskan di tahun ini, ada banyak sekali fans yang mengharapkan agar Google memulai sesuatu yang baru, dengan setidaknya memberikan lebih dari satu buah kamera belakang. Mungkin saja Google bisa memulai hal tersebut dengan memberikan kamera atau pun sensor terbaru untuk monochrome. atau pun telephoto zoom. Tentu saja yang demikian ini akan sangat menarik sekali, kan?

Diharap agar segera tinggalkan notch atau poni

Notch atau poni pada dasarnya sudah menjadi trend di tahun 2018 kemarin. Hampir semua brand besar, tak terkecuali Google juga turut ikut menerapkan notch yang dipopulerkan pertama kalinya oleh Apple dengan iPhone X milik mereka.

Pixel 3 XL bisa dibilang sebagai salah satu contoh HP yang cukup mengerikan sekali yang dikeluarkan oleh Google. Alasannya, HP tersebut memiliki ukuran yang terlalu besar. Tentu berangkat dari masalah ini, para fans berharap agar Pixel 4 menghindari notch dan setidaknya pakai punck hole yang jauh lebih minimalis.

Membawa RAM dengan kapasitas lebih besar

Walaupun secara keseluruhan HP yang dibuat oleh Google ini memberikan pengalaman software yang cukup solid, akan tetapi faktanya Pixel 3 bukan tanpa kontroversi. Manajemen RAM buruk menjadi isu yang paling sering dikeluhkan pengguna dengan beberapa laporan yang menyebutkan bahwasannya aplikasi kamera menggunakan banyak RAM, sehingga yang demikian tersebut menutup paksa beberapa aplikasi yang terbuka.

Melihat masalah tersebut sudah pasti Pixel 4 diharapkan agar datang dengan RAM yang lebih besar lagi, setidaknya 6GB untuk varian yang paling murah.

Baterai yang lebih tahan lama

Kenyataannya klaim Google terhadap peningkatan efisiensi baterai di setiap tahunnya selalu saja dilakukan dengan setengah – setengah. Google melakukannya hanya dengan optimalisasi software tanpa memberikan peningkatan di sisi kapasitas baterai.

Terlepas dari rumor yang beredar bahwasannya Pixel 4 akan pakai Snapdragon 855 yang notabenenya lebih hemat daya, para fans tetap menginginkan agar Google benar – benar perhatikan masalah daya tahan baterai ini dengan baik. Mereka menginginkan agar Pixel 4 yang bakal rilis di 2019 tidak hanya bisa bertahan selama berjam – jam saja, akan tetapi berhari – hari.

Ambisi masa depan bersama dengan Stadia

Di beberapa waktu lalu, Google secara mengejutkan dunia memberikan pengumuman layanan streaming game buatan mereka, yakni Stadia. Hadirnya layanan yang luas biasa tersebut ada banyak fans yang berharap jika Pixel 4 bisa memulai ambisi masa depan bersamaan dengan Stadia.

Dimana dalam prakteknya, Google diharap agar lebih fokus terhadap peningkatan kinerja jaringan dan hadirkan perangkat periferal khusus untuk Pixel 4. Idealnya, ini akan berjalan seperti yang dilakukan Xiaomi terhadap Black Shark dengan memnberinya perangkat tambahan khusus.

Banyak pilihan warna yang tak biasa

Jika 3 tahun lalu Google mengambil langkah yang bisa dibilang sedikit agak liar pada Pixel 3, yakni dengan menghadirkan varian warna super unik, yakni Really Blue yang sangat biru sekali. Mengikuti langkah tersebut para fans berharap agar bisa melihat Pixel 4 dengan pilihan warna yang tak biasa lebih dari satu.

Mungkin saja Google bisa tirukan apa yang dilakukan oleh Apple terhadap iPhone XR, maupun Samsung terhadap Galaxy S10e. Baik itu merah, hijau, kuning, atau apapun itu Pixel perlu melakukan perbaharuan warna yang lebih menarik lagi.

Konstruksi lebih kokoh

Terakhir, para fans juga berharap agar Pixel punya finishing yang jauh lebih baik dan konstruksi lebih kokoh. Fans ingin melihat Google bawa sesuatu yang baru untuk membuat para pengguna merasa bahwasannya mereka tak perlu khawatir lagi akan ketahanan smartphone yang dimilikinya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang fitur terbaik Google Pixel 4 yang diidam – idamkan fans. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Muhammad Farhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *