HP Nokia Murah Mirip iPhone X Punya Tampilan Layar Poni Keren

HP Nokia Murah – Inginnya sih bisa punya iPhone X, tapi budget ternyata tidak mencukupi untuk membeli iPhone X yang harganya selangit tersebut! Eits, jangan bersedih dulu! Sebab, dengan membeli salah satu dari daftar HP Nokia murah berikut ini, dijamin keinginan Anda untuk memiliki iPhone X akan segera terwujud.

Ya, meskipun bukan ponsel iPhone X sungguhan, akan tetapi beberapa HP Nokia murah berikut ini dibuat mirip sekali dengan iPhone X. Tak perlu khawatir mengenai performanya, karena HP Nokia tersebut sudah pasti dibekali dengan fitur terkini dan spek mumpuni, sehingga tidak kalah hebatnya dengan iPhone X yang harganya mahal.

Nokia adalah salah satu produsen smartphone ternama yang bisa dibilang cukup legendaris sekali. Pasalnya sejak tahun 98an Nokia telah berhasil dalam menciptakan berbagai macam varian ponsel hingga smartphone di masa sekarang ini. Bahkan layar berponinya pun, yang merupakan sebuah trend terbaru di dunia smartphone yang kali pertamanya diawali oleh iPhone X kini sudah bisa ditemukan pada smartphone Nokia.

So, untuk Anda yang ingin membeli HP Nokia dengan desain tampilan layar poni miri iPhone X, kali ini kami akan berikan beberapa rekomendasinya. Penasaran, kira – kira apa saja sih rekomendasi HP Nokia mirip iPhone X tersebut? Untuk lebih jelasnya silakan di simak selengkapnya di bawah ini.

Daftar HP Nokia Murah Mirip iPhone X Punya Tampilan Layar Poni Keren

Nokia 8.1 (Nokia X7) Harga Rp 5.1 Juta Rupiah

Rekomendasi HP Nokia murah mirip iPhone X yang pertama hadir dengan tampilan layar berponi super keren adalah Nokia 8.1 (Nokia X7). Tidak hanya unggul sebab punya desian tampilan layar berponi, akan tetapi ternyata HP Nokia terbaik 2019 satu ini juga menggunakan sistem operasi Android Pie terbaru.

Lalu jika berbicara mengenai spesifikasinya, HP Nokia ini membawa penggunaan prosesor Octa Core 2 x 2.2 GHz 360 Gold dan 6 x 1.7 GHz Kryo 360 Silver, RAM dengan kapasitas 6GB/4GB, memori internal sebesar 64GB/128GB, kamera depan berlensa 20MP, kamera belakang dual berlensa 12MP + 13MP, dan punya baterai berkapasitas 3500 mAh. Lalu untuk harga, HP Nokia 8.1 ini ditawarkan sebesar Rp 5.2 jutaan.

Nokia 7.1 Harga Rp 2.2 Juta Rupiah

Jika Nokia 8.1 di atas dirasa masih cukup mahal dikantong Anda, alternatif lainnya adalah Nokia 7.1 yang hanya ditawarkan sekitar Rp 2.2 juta rupiah. HP tersebut hadir dengan konsep tampilan layar berponi yang super keren, tidak kalah dengan iPhone X yang harganya selangit. HP ini merupakan salah satu potret HP kekinian yang paling ideal sekali untuk Anda miliki di tahun 2019.

Untuk sektor dapur pacunya, Nokia 7.1  dipersenjatai oleh prosesor Octa Core 1.8GHz Kryo 260, memori RAM 3GB/4GB, memori internal 32GB/64GB, kamera depan berlensa 8MP, kamera belakang dual berlensa 12MP + 5MP, dan baterai dengan kapasitas 3060 mAh.

Nokia 6.1 Plus (Nokia X6) Harga Rp 2.8 Juta Rupiah

HP Nokia murah lainnya yang mirip dengan iPhone X dengan tampilan layar poni super keren adalah Nokia 6.1 Plus. HP Nokia 6.1 Plus ini juga sering sekali disebut dengan nama Nokia X6, menjadi salah satu HP istimewa dari Nokia tidak heran Nokia 6.1 Plus tersebut jadi buruan banyak konsumen pada saat pertama kalinya diriliskan.

HP ini dibekali dengan chipset Snapdragon 636 yang bisa dibilang lumayan bertenaga, HP tersebut memiliki layar poni yang sangat powerfull apabila digunakan untuk aktifitas gaming. Lalu jika berbicara mengenai dapur pacunya sendiri, Nokia 6.1 Plus ini mengusung penggunaan prosesor Octa Core berkecepatan 1.8 GHz Kryo 260, RAM berkapasitas 6GB/4GB, memori internal 32GB/64GB, kamera depan berlensa 6MP, kamera belakang dual berlensa 16MP + 5MP, dan baterai berkapasitas 3060 mAh.

Nokia 5.1 Plus (Nokia X5) Harga Rp 2.1 Juta Rupiah

Ditawarkan dengan harga yang paling murah dibandingkan dengan HP Nokia di atas, Nokia 5.1 Plus ini juga layak sekali untuk Anda pertimbangkan pada saat ingin membeli HP Nokia murah mirip iPhone X. Tidak hanya unggul karena membawa konsep tampilan layar berponi yang cukup keren, HP tersebut ternyata juga punya kamera belakang yang dibekali dengan fitur HDR untuk memaksimalkan hasil fotonya.

Kemudian untuk spesifikasinya sendiri, HP Nokia ini dibekali oleh prosesor Octa Core 4 x 1.8 GHz Cortex A73 dan 4 x 1.8 GHz Cortex A53, memori RAM 6GB/4GB/3GB, memori internal 64GB/32GB, kamera depan berlensa 8MP, kamera belakang dual berlensa 13MP + 5MP, dan baterai berkapasitas 3060 mAh.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar HP Nokia murah mirip iPhone X punya tampilan layar poni keren. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*