Melalui Instagram, Jokowi Ucapkan Selamat Berpuasa

TeknologiRAF – Presiden Indonesia kembali menggunakan media sosialnya untuk menjalin kedekatan dengan para masyarakat Indonesia, ya memang orang nomor satu di Indonesia ini sangat suka mempublikasikan kegiatannya di media sosial, baik itu Instagram, Twitter, Youtube, dll.

Jokowi menggunakan Instagram untuk mengucapkan pesan pada bulan Ramadhan yang suci ini.

Sudah kita ketahui bersama bahwa 1 Ramadhan jatuh pada hari ini 27 Mei 2017, ini sesuai dengan hasil keputusan sidang isbat yang dilakukan oleh Kementerian Agama, Menteri Agama yang mengambil keputusan tersebut, sidang isbat dipimpin oleh Mohammad Tambrin.

Baca juga: Apa itu virus WannaCry?

Dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi Presiden Jokowi, ia berkata “Saya, Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1438 Hijriah. Semoga di bulan yang suci ini, kita dapat meningkatkan amal ibadah kita, rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai sebuah bangsa.”

Semoga dengan adanya pesan tersebut masyarakat Indonesia mengerti bahwa bangsa Indonesia harus saling menjaga rasa persaudaraan dan persatuan.

You May Also Like

About the Author: Rafi Abrar

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *