Miliki GPU Adreno 616, Gamer Harus Beli 5 HP Murah di 2019 Ini!

Bagi seorang gamer, membeli HP yang dapat menunjang kebutuhan bermain game adalah sebuah keharusan. Ada banyak HP yang dapat menjadi pilihan game untuk Anda para gamer. Salah satunya yang didukung dengan GPU Adreno 616 adalah HP terbaik yang bisa diandalkan gamer.

Dukungan dapur pacu dan sisi grafis yang tak ada bandingnya tentu menjadikan siapa pun harus merasa mendapatkan kesempurnaan bersamanya. Mengenai apa saja HP murah di 2019 yang harus dimiliki para gamers, disini kami akan berikan daftar lengkapnya untuk Anda. Check these out!

5 HP Murah di 2019 dengan GPU Adreno 616 Untuk Para Gamer

HP Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8s merupakan salah satu produk terbaik dari Samsung yang hadir bersama dukungan GPU Adreno 616 yang sangat mumpuni. Smartphone yang satu ini memiliki sebuah layar dengan dimensi yang cukup luas dan sangat ideal untuk menemani aktivitas gaming Anda.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone yang satu ini mengusung penggunaan prosesor octa core sebesar 2 x 2,2 GHz 360 gold dan 6 x 1,7 Ghz Kryo 360 Silver. Memori RAM yang disematkan dibaliknya adalah sebesar 6 GB atau 8 GB RAM. Kemudian didukung juga dengan memori internal 128 GB.

Sementara  pada bagian kameranya, Anda akan temukan dukungan kamera depan yang dapat memberikan hasil foto luar biasa. Kamera depan tersebut adalah kamera dengan resolusi sebesar 24 MP  untuk menunjang selfie dan VC. Sementara kamera belakangnya memanfaatkan triple kamera yang dapat memberikan hasil tangkapan gambar terbaik.

Pada kamera belakangnya memanfaatkan kamera belakang triple kamera dengan resolusi 24 MP + 10 MP + 5 MP disertai dukungan baterai yang kapasitasnya mencapai 3400 mAh. Untuk harganya sendiri, produk dari Samsung ini dibanderol dengan harga sebesar 6,8 juta rupiah.

HP Nokia 8.1 (Nokia X7)

Sebagai sebuah produsen ponsel yang bisa dibilang cukup legendaris, Nokia memiliki sebuah HP varian smartphone yang dibekali dengan dukungan GPU Adreno 616 dibaliknya. Dukungan tersebut dapat mengontrol kebutuhan gaming bagi masing – masing pengguna.

Bicara soal spesifikasinya sendiri, Nokia 8.1 (Nokia X7) dibekali dengan dukungan prosesor octa core (2 x 2,2 Ghz 360 gold dan 6 x 1,7 Ghz Kryo 360 Silver). Memori yang mendukung adalah menggunakan memori RAM dua pilihan yaitu 6 GB dan 4 GB. Sementara di sektor internal, terdapat internal memori 64 GB dan 128 GB yang dapat Anda gunakan menyimpan berbagai macam foto dan file dibaliknya.

Di sektor kamera, kamera terbaik akan Anda dapatkan. Nokia 8.1 (Nokia X7) didukung dengan kamera depan sebesar 20 MP ditunjang dengan kamera belakang dual kamera 12 MP + 13 MP dan memiliki baterai yang kapasitasnya adalah sebesar 3500 mAh.

Agar bisa mengantongi smartphone yang satu ini, Anda tentu perlu menyediakan budget kurang lebih sekitar 5,1 juta rupiah. Maka Anda akan dapat yang terbaik untuk akses ponsel dari Nokia yang terbaru ini.

HP Xiaomi Mi 9 SE

Xiaomi Mi 9 SE menghadirkan sebuah varian smartphone terbaik yang dibekali dengan GPU Adreno 616 yang tentunya sangat ideal untuk Anda yang suka melakukan aktivitas ngegame atau gaming. Pada sektor dapur pacunya sendiri, smartphone dari Xiaomi ini dipersenjatai bersama dukungan prosesor ocra core sebesar 2,3 Ghz dan didukung memori RAM sebesar 6 GB.

Terdapat juga dukungan memori internal 64 GB dan 128 GB lengkap bersama kamera depan 20 MP, kamera belakang triple 48 + 13 + 8 MP dan didukung kapasitas baterai sebesar 3070 mAh.

HP Lenovo Z5s

Lenovo Z5s dibekali dengan dukungan GPU Adreno 616 yang juga dibekali bersama dukungan sistem operasi android pie yang cukup kekinian. Kemudian di bagian dapur pacunya, smartphone Lenovo Z5s mengusung penggunaan prosesor octa core sebesar 2,2 Ghz Kryo 260 yang ditunjang bersama memori RAM sebesar 6/ 4 GB.

Pada bagian internal memori, terdapat memori internal sebesar 128 GB atau 64 GB. Kamera depannya sebesar 16 MP dan kamera belakangnya menggunakan triple kamera sebesar 16 MP + 8 MP + 5 MP dan ditunjang bersama baterai dengan kapasitas 3300 mAh.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan Lenovo Z5s sebagai HP murah di 2019 dan menjadi pilihan HP gaming Anda, maka Anda harus korbankan budget sebesar 4,2 juta rupiah untuk memilikinya.

HP Oppo RX17 Pro

Untuk produk besutan Oppo ini, selain Oppo RX17 Pro didukung dengan GPU Adreno 616, smartphone ini juga memiliki bentang layar yang cukup luas dan cocok digunakan untuk kebutuhan gaming. Berbagai spesifikasi menarik akan Anda dapatkan dibalik Oppo RX17 Pro termasuk pada sektor kamera.

Bagi Anda yang sedang mencari HP murah di 2019 dengan dukungan GPU Adreno 616, beberapa HP diatas sangat direkomendasikan untuk Anda. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang inspiratif untuk Anda.

You May Also Like

About the Author: Muhammad Farhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *