OPPO F11 Pro Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2019

OPPO F11 Pro Harga Dan Spesifikasi – Oppo F11 Pro telah resmi di perjual belikan di indonesia sejak bulan maret ini. smartphone android yang mempunyai seri F ini merupakan Smartphone yang paling cepat Mencapai target penjualan.

kali ini Oppo menerapkan konsep kamera pop-up selfie ke Oppo F11 Pro, dikombinasikan dengan layar yang luas dan bezel yang sangat, sangat tipis, seperti Oppo Find X.

Ini tentu bukan tanpa alasan! Karena selain menghadirkan sesuatu yang baru kepada konsumen, Oppo terlihat juga tidak mau kalah bersaing dengan kompetitor pesaing Vivo Mobile. Di mana pabrikan Cina itu juga sedang menyiapkan kamera pop-up selfie ponsel baru bernama Vivo V15 Pro.

Kembali ke Oppo F11 Pro. Kemudian kamera selfie Pop-Up itu sendiri memiliki resolusi 32 MP, f / 2.0, HDR, dan tentu saja teknologi AI telah didukung, serta bermanfaat untuk memindai wajah (Pengenalan Wajah / Buka Kunci).

Beralih ke fotografi, Oppo F11 Pro juga mengemas kamera yang tidak kalah istimewa. Dengan kemampuan dual kamera beresolusi 48 MP, f / 1.8, PDAF 5 MP, sensor kedalaman, LED flash. Dan untuk membuat gambar yang sempurna, kamera beresolusi “48 MP” akan didukung oleh sensor Samsung GM1 atau Sony IMX586. Apakah Anda pikir sensor akan didukung pria yang mana?

Terlepas dari dua faktor utama, Oppo F11 Pro juga menawarkan komponen fitur lain yang tentu saja dapat diandalkan.

Katakan saja, sebarkan layar diagonal 6,5 inci, didukung oleh resolusi 1080 x 2340 piksel (FHD +), lengkap dengan pelindung / pelindung layar Cornning Gorilla Glass 6.

Kemudian, sudah merangkak menggunakan Android 9.0 Pie, yang dikombinasikan dengan prosesor gahar bernama Mediatek Helio P70 Octa core, kecepatan clock 2,1 GHz Cortex-A73.

Dan untuk meningkatkan kinerja yang dimiliki, Oppo F11 Pro diperkuat 6GB RAM bersama dengan 128 GB memori internal sebagai media penyimpanan file / data. Tentu saja keamanan data yang terkandung di dalamnya dijamin, berkat Pemindai Sidik Jari yang ditemukan di panel belakang dan Pengenalan Wajah.

Adapun harga, rumor beredar. Oppo F11 Pro hanya akan dibanderol dengan harga sekitar Rp5,5 juta. Yang pasti, kami hanya menunggu peluncuran resmi Oppo F11 Pro pada 5 Maret 2019.

Demikianlah review tentang android OPPO F11 Pro Harga dan spesifikasinya.

You May Also Like

About the Author: Muhammad Farhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *