Update Aplikasi Maxtube Apk 4.0 Versi terbaru Gantinya Simontok

Update Aplikasi Maxtube Apk 4.0 Versi terbaru – Saat ini para penikmat TV Online di android telah dikejutkan dengan aplikasi Maxtube Live streaming . Bagi yang belum mengetahui Apa itu aplikasi maxtube Apk, maxtube adalah sebuah aplikasi video streaming dan tv Online yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang sangat digemari pengguna android .

Awalnya mulanya Maxtube bukanlah “MAXTUBE” , Sebelumnya adalah “simontok apk” yang sangat viral pada pada waktu itu . Seiring berkembangnya teknologi Devoloper/pengembang “simontk Apk” mengupgrade Versi dari versi 1.9 ke versi 2.0 serta perubahan nama menjadi “maxtube” hingga sekarang” .

Peningkatan versi tersebut menghasilkan banyak sekali perubahan dari Nama , Ukuran file , Hingga Tampilan Interface yang lebih gampang untuk di gunkan . Dan baru baru ini akhirnya maxtube update langsung ke versi 4.0 yang telah ditunggu – tunggu bagi para penggemarnya .

Fitur dan Kegunaan Maxtube 

Fitur Aplikasi Maxtube:

  1. Banyak Video Fun dan Menarik Secara gratis yang di update setiap harinya
  2. Terdaapat banyak Tv olnine dari Chanel Lokal Hingga mancanegara
  3. Banyak Chanel Sport yang bisa kita nikmatin
  4. Terdapat Chanel Premium yang tidak bisa kita dapatkan di Tv kabel
  5. Banyak Chanel Kids untuk anak anak kita

Link Download : Maxtube Apk 4.0 Versi Terbaru 2019

Cara Instal MaxTube Apk

  1. Pertama kita Download MaxTube APK Di link yang telah di sediakan
  2. Setelah itu kita pilih menu Settings di android dan Pilih Safety & privacy. Kita izinkan instalasi dari aplikasi yang tidak diketahui dengan cara centang tombol ON atau ceklis pada Unknown sources.
  3. Setelah mengizinkan aplikasi sekarang kita instal aplikasi Maxtube apk yang telah kita download tadi
  4. Selesai

Demikianlah yang bisa saya share ke sobat semuanya. apabila ada pertanyaan mengenai Aplikasi Maxtube Apk Versi 4.0 Versi Terbaru 2019 silahkan bertanya di kolom komentar ya.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*