Xnview Japanese Filename bokeh di Android

Xnview Japanese Filename bokeh adalah sebuah foto atau video blur yang dihasilkan di bagian luar fokus dari gambar dan video yang dihasilkan oleh sebuah lensa. Bokeh itu sendiri mempunyai arti “cara lensa merender titik-titik fokus cahaya”.

Foto Bokeh dan Video Bokeh adalah perbedaan mengolah lensa sehingga membuat beberapa lensa mengaburkan gambar yang lain selain gambar pokok dan utama.

Buat sobat semuanya yang ingin mengambil foto atau ingin edit foto agar terlihat seperti Xnview Japanese Filename bokeh di android, berikut aplikasi yang bisa kita gunakan

Xnview Japanese Filename bokeh

1. Aplikasi AfterFocus

AfterFocus bisa kita gunakan di android dan iPhone, AfterFocus terpercara bisa menghasilkan foto bokeh sehingga aplikasi ini sangat begitu populer di kalangan photografer.

Download Aplikasi AfterFokus

2. DSLR Camera : Bokeh Effect

Aplikasi bokeh di android ini juga sangat canggih. Dengan aplikasi DSLR Camera : Bokeh Effect kita bisa merasakan android kita seperti kamera DSLR.

Download aplikasi DSLR Camera : Bokeh Effect

3. Aplikasi Lens Blur (Bokeh)

Aplikasi Lens Blur ini cukup mudah kita gunakan untuk membuat foto bokeh dan video bokeh, Kita hanya perlu beberapa sentuhan saja agar menjadikan foto bokeh.

Aplikasi Lens Blur membuat gambar efek bokeh yang sangat baik untuk Foto, Tanaman, lanskap, atau Objek apa pun yang membutuhkan Efek bokeh.

Download Aplikasi Lens Blur

4. Insta bokeh : blend camera

Aplikasi Insta bokeh : blend camera adalah aplikasi yang tidak kalah kerennya untuk membuat Foto dan vidieo bokeh.

dari anama aplikasinya Insta bokeh : blend camera, itu berarti kita akan mudah untuk mengedit foto langsung di android tanpa harus mengeditnya di Komputer.

Download Insta bokeh : blend camera

Demikianlah penjelasan tentang Xnview Japanese Filename bokeh di android, sekarang sobat semua bisa praktekin di smartphone android sobat semuanya.

Apabila ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar ya.

You May Also Like

About the Author: Muhammad Farhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *